Bizniz Theme

6 November 2010

11 Foto Penyelundupan Kreatif yang Konyol

Untuk beberapa alasan, aku benar-benar terpikat oleh penyelundupan. Lebih khusus lagi, hal penyelundupan manusia dalam hal-hal lain. Ada sesuatu yang  saya senang, tentang kreativitas dan usaha yang masuk ke langkah pertama penyelundupan ... ditambah dengan foto memalukan ketika orang itu tertangkap. Magnifique.

Ini  11 foto konyol kreatif upaya penyelundupan.

1.The man in the car seat.

 Jok vinil dalam mobil ini  adalah tempat strategis untuk penelundupan imigran ilegal melintasi perbatasan.


2. Or are you just happy to see me?

Nah, ini tergolong manusia yang tidak hewaniawi,,he he he, bagaimana tidak burung merpati diselundupkan.
Dan disembunyikan dalam celana lagi wek!
Orang orang mencoba untuk mengambil semua jenis binatang eksotis dari satu tempat ke tempat lain. biasanya dari Thailand ke suatu tempat. Thailand adalah yang paling sering di manfaatkan untuk tempat penyelundupan hewan .

3.The print cartridges.


Venezuela penyelundup ini masuk ke permainan tinta. ada persamaan lebih antara model penjualan tinta dan model penjualan obat dari siapa pun di HP, Epson, Canon, dll.

4.The asparagus disguise.


Bayangkan setelah Anda menerima INI dari teman Anda turun di Kolombia.Semuanya di sini terbuat dari narkoba, aroma sangat menyengat....Anda positif untuk kasus kokain,


6.Is that where I put my bullets?


Obat diselundupkan dalam obat. Dalam hal ini, itu adalah ganja dalam ganja. Ini seperti obat turducken .

Menurut DEA, mereka melakukannya karena tidak ada kepercayaan di antara pencuri - mereka ingin membayar penyelundup dengan murah dengan menipu mereka untuk berpikir bahwa mereka sedang mengangkut sebuah angkutan yang kurang berharga.


6.Is that where I put my bullets?


Penjelasan di atas membuktikan mengapa penyelundup akan menyembunyikan obat yang lebih mahal di dalam obat lebih murah. Adapun mengapa seseorang akan menyembunyikan peluru di dalam ganja - yang benar-benar tidak masuk akal. Terutama hanya tiga peluru.

Dan entah bagaimana DEA - mereka mengatakan bahwa ini adalah kali pertama dan hanya mereka yang pernah ditemukan menselundupkan amunisi dalam suatu zat yang di larang...


7.Nothing to see here, just 150 bottles of gay lube oil.



8. Elmo like cocaine?

Dan tiba-tiba rayuan nya Katy Perry mulai lebih masuk akal

9.The drug padded bra


Bra di isi obat  "Penjahat mendukung tinggi, perempuan berdada rata yang tidak menimbulkan kecurigaan ketika mereka memiliki angka yang lebih lengkap." Dengan kata lain: Teknik penyelundupan bekerja sempurna jika Anda seorang wanita tinggi yang lebih memenuhi syarat untuk bekerja di Kismis dari Hooters.
(Welcome to Raisins! Four of you?)


10.There's more cocaine in this cast than the '75 "SNL" cast.


Yang ini di comot dari berita tahun lalu. Itu adalah seorang pria 66 tahun yang terbang dari Chili ke Spanyol, dan terjebak dengan seluruh kaki cast terbuat dari kokain. Ada dua kemungkinan  khususnya yang jadi bahan cerita.

Satu: cor itu nyata dan operasional ... tapi dirusak dengan sengaja oleh orang yang akan menyelundupkan kokain.. sehingga perlu diatur dengan gips. Terbuat dari kokain. Dan dua: Orang itu pikir dia tidak akan tertangkap karena bau menyengat kokain dari kakinya terlindung dengan kedok cor.

11.Kumbang penuh dengan obat.

Kumbang pun di gunakan untuk mengelabui petugas. 

0 komentar :


Anda mungkin juga menyukai...

JelajAh DuNia ingin mengucapkan terimakasih atas kunjungan Anda.

..............










nGikLan Theme


Enter your email address:

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar
yang baik. Bila menemukan komentar bermuatan menghina atau spam, berikan
jempol bawah, tanda Anda tak menyukai muatan komentar itu. Komentar yang baik, berikan jempol atas.

JellyMuffin.com graphics & Images

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.