Bizniz Theme

19 November 2010

Kantor di Dalam Hutan.!?

Arsitektur perusahaan Spanyol Selgas Cano telah merancang kantor mereka sendiri di tengah hutan. Bayangkan Anda bisa mendapatkan udara segar dan kedamaian saat melihat burung dan makhluk liar. Kantor disediakan oleh mekanisme katrol tertimbang pada salah satu ujung terowongan yang memungkinkan berbagai tingkat ventilasi alami.
The Selgas Cano , dirancang oleh Iwan Baan, membuat Anda merasa seperti bagian dari alam. Fakta bahwa kantor di bawah permukaan tanah dan jendela besar,  benar-benar terasa encapsulated oleh tanaman dan pepohonan. Ini terlihat seperti lingkungan benar-benar damai yang merangsang kreativitas.

Iwan Baan adalah seorang fotografer arsitektur Belanda. Dia telah menantang tradisi lama yang menggambarkan bangunan sebagai statis dengan menggunakan struktur sebagai latar belakang untuk orang dan unsur-unsur lain dari kehidupan sehari-hari. Dia telah memotret gedung oleh banyak arsitek dunia yang paling terkemuka, termasuk Rem Koolhaas.











di Madrid. Ini benar-benar tidak lebih dari tabung, cekung ke dalam tanah, dengan jendela panjang di satu sisi. Tetapi dengan penataan arsitektur yang baik, Bekerja di sini pasti akan membuat Anda akan merasa seperti  jauh dari kehidupan yang sibuk. Secara pribadi saya akan menilai ini sebagai suatu lingkungan kerja yang memiliki kreatif tertinggi.


0 komentar :


Anda mungkin juga menyukai...

JelajAh DuNia ingin mengucapkan terimakasih atas kunjungan Anda.

..............










nGikLan Theme


Enter your email address:

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar
yang baik. Bila menemukan komentar bermuatan menghina atau spam, berikan
jempol bawah, tanda Anda tak menyukai muatan komentar itu. Komentar yang baik, berikan jempol atas.

JellyMuffin.com graphics & Images

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.